Senin, 22 Agustus 2011

Tidur Mekanika

Apakah Kita Butuh Tidur? 

Salah satu pertanyaan paling umum tentang tidur adalah, "Apakah kita benar-benar perlu tidur?" Jawabannya adalah ya, walaupun tubuh kita dapat dilatih untuk melakukan dengan tidur secara bertahap kurang. Mungkin ada beberapa orang yang mengklaim bahwa mereka tidak perlu tidur, tetapi Anda akan menemukan bahwa mereka cenderung untuk mengambil sesekali lima sampai sepuluh menit tidur di siang hari. Kita perlu tidur bagi tubuh kita untuk menghilangkan stres, tumbuh, dan juga untuk menyeimbangkan tubuh kami bahan kimia.

Sekitar awal abad ia berpikir bahwa bahan kimia seperti asam laktat, karbon dioksida, dan kolesterol dikumpulkan di dalam otak kita ketika kita terjaga dan habis saat tidur. Namun sekitar enam puluh tahun kemudian kami mulai bereksperimen pada berapa lama tubuh manusia bisa pergi tanpa tidur. Randy Gardner, 17 tahun siswa SMA dari San Diego, tetap terjaga selama sebelas hari lengkap. Meskipun ia merasa mual pada waktu, telah kesulitan membaca, dan mengalami kehilangan ingatan sementara, dia tidak jangka panjang emosional atau fisik sisi-mempengaruhi percobaan. Pengukuran telah diambil, namun, untuk membuktikan bahwa ada perubahan kimia beberapa selama kurang tidur yang menyimpulkan fakta bahwa tubuh kita perlu tidur.

Mengapa Kita Tidur

Jadi sekarang kita tahu mengapa kita perlu tidur, kita perlu tahu apa hal yang benar-benar menempatkan kita untuk tidur. Beberapa orang mungkin mengenali nama melatonin, karena kadang-kadang diresepkan untuk jet-lag atau kurang tidur. Tapi kami juga membuat bahan kimia ini dalam tubuh kita, meskipun dalam porsi yang jauh lebih kecil. Melatonin adalah hormon yang disekresikan dari kelenjar pineal di pusat otak kita. Hal ini dilepaskan ketika mata kita mulai untuk mendaftarkan bahwa matahari mulai terbenam dan kegelapan mulai turun. Ini adalah apa yang membuat Anda pergi tidur dan juga digunakan di dalam tubuh kita untuk mengatur tidur-bangun kita siklus. Jika Anda bertanya-tanya mengapa orang tua cenderung kurang tidur maka orang muda, itu karena jumlah melatonin yang diproduksi dalam tubuh kita tampaknya mengurangi seperti yang kita usia.
 
Istilah "gerakan mata cepat" diciptakan pada tahun 1952 oleh Frederick Van Eeden. Van Eeden menemukan hal ini saat melakukan penelitian pada tidur melihat mata rakyatnya bergerak di balik kelopak mata yang tertutup. Dia melihat mereka bergerak maju-mundur, seolah-olah mereka sedang menonton pertandingan tenis intens. Sejak saat tidur ditandai menjadi dua daerah, tidur REM dan tidur NREM, benar diciptakan oleh non-gerakan mata yang cepat. Kedua daerah ini sangat berbeda satu sama lain dalam bahwa orang-orang terbangun dari tidur REM biasanya bisa mengingat mimpi hidup sedangkan hanya enam persen orang yang terbangun selama NREM mengaku telah bermimpi. Bahkan, orang dalam keadaan REM menunjukkan aktivitas otak lebih dari mereka dalam keadaan terjaga. Tetapi mereka dalam tidur NREM menunjukkan karakteristik lebih ke arah otak bawah sadar.
 
Tidur REM psikologis tampaknya lebih penting dan kurang secara fisik penting. Jika seseorang memiliki malam yang kekurangan tidur REM mereka cenderung menjadi terlalu sensitif, memiliki memori buruk ingat, dan tidak mampu berkonsentrasi. Sementara orang-orang kurang tidur NREM yang canggung, lamban, dan terlihat sangat lelah. Sedangkan orang kekurangan tidur NREM hanya mengalami ketidaknyamanan sementara, orang yang kehilangan tidur REM memiliki lebih kesulitan menghadapi stres selama jangka waktu yang panjang dan sangat mudah teriritasi.

Tahapan Tidur

Tidur malam yang khas terdiri dari sejumlah siklus berlangsung sekitar 90 menit panjangnya. Masing-masing siklus terdiri dari empat tahap yang terpisah.
Fase hypnagogic - Tahap ini adalah tahap fana antara penutupan mata dan tidur. Ini adalah periode singkat di mana kita memiliki visi yang bukan mimpi melainkan akan menyerupai gambar diam. Gambar-gambar ini sering pergi tanpa diketahui atau dilupakan.
 
Tahap 1 - Selama periode ini kita hanya jatuh tertidur. Detak jantung kita mulai lambat dan otot kita rileks. EEG tidak teratur dan tidak memiliki konsistensi gelombang alfa yang terjadi ketika kita terjaga dan santai.
 
The Jerk Myoclonic - Hal ini tidak normal untuk orang selama tahap-tahap satu dan dua tidur melakukan kejang singkat dari tubuh terjadi. Penelitian cukup ragu-ragu tentang hal ini. Pandangan umum adalah bahwa kejadian ini menandai transisi antara dua tahap dan bahwa otak Anda, melihat hati dan menurunkan kecepatan pernapasan lebih cepat dari biasanya, mengirimkan ledakan aktivitas listrik ke otot-otot Anda.
 
Tahap 2 - Tidur lebih dalam dari satu tahap. EEG akan menunjukkan semburan aktivitas yang disebut "gelondongan", dan kenaikan tajam sesekali dan jatuh amplitudo.
 
Tahap 3 - Tidur menjadi lebih dalam dan spindle menghilang dari EEG. Spindle digantikan oleh gelombang
delta panjang. Tidur lebih sulit untuk bangun selama tahap ini, tetapi dapat dibangunkan dengan memanggil sebuah nama akrab. Sering kali suara keras, seperti membanting pintu, akan diabaikan.
 
Tahap 4 - Pada tahap ini tidur memasuki "tidur delta" dan akan menghabiskan hampir 30 menit di tahap ini.


Mimpi Dalam Seri

Mimpi cenderung datang dalam seri. Setelah Anda telah mencatat jumlah yang signifikan dari mimpi, Anda akan mulai melihat bahwa tema mimpi tertentu sedang ditangani selama beberapa malam berturut-turut. Pertimbangkan ini seperti kursus sekolah, dan mimpi masing-masing pelajaran yang berkaitan dengan kehidupan Anda. Jika Anda belajar dari tema mimpi, dan mengubah perilaku Anda atau sistem kepercayaan, seri akan berakhir. Sama seperti wisuda!
 
Kadang-kadang kita tidak enggan untuk melewatkan waktu pertama. Kami kemudian pergi ke sesuatu yang lain, berniat untuk kembali ke subjek lain di kemudian hari dan pergi di atasnya lagi, karena kita perlu tunduk bahwa untuk melangkah lebih jauh dalam hidup kita. Bawah sadar Anda akan mencoba untuk waktu yang lama untuk mengajarkan sesuatu, tetapi jika Anda hanya tidak mendapatkan itu, mungkin ditarik dari kurikulum mimpi untuk periode waktu.
 
Namun, cepat atau lambat, Anda harus berurusan dengan itu lagi, dan tema mimpi akan terulang, mungkin minggu atau bulan kemudian. Tema-tema mimpi umumnya berkaitan dengan perilaku dan tindakan Anda bangun dan reaksi Anda terhadap pengalaman hidup.

Siklus Tidur

Setelah Anda menyelesaikan empat tahapan tidur (yang memakan waktu sekitar satu jam) Anda mulai siklus kembali ke tahap pertama tidur, tapi bukannya jatuh kembali ke tahap keempat Anda mencapai tahap lain dari tidur yang disebut tidur REM. EEG akan merekam gelombang otak menyerupai orang-orang yang akan Anda lihat ketika Anda aktif. Diagram berikut menunjukkan siklus tidur kita:



Pola Tidur REM


 
Sumber:http://library.thinkquest.org/11189/nfhistory.htm 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar