Senin, 22 Agustus 2011

Ingat "Mimpi"

Mengingat Your Dreams

Sebelum Anda mulai menafsirkan atau bahkan merekam impian Anda, keterampilan Anda harus belajar adalah ingat mimpi. Sekali dan sementara sesuatu yang kita lakukan di siang hari akan memicu mimpi yang kita punya malam sebelumnya, tetapi jika anda serius tentang bekerja dengan impian Anda ini tidak akan cukup baik. Langkah pertama yang perlu kita ambil adalah untuk menemukan cara untuk membantu diri Anda sendiri mengingat mimpi-mimpi ini setidaknya cukup lama untuk mendapatkan mereka di atas kertas.
 
Mengapa isi mimpi, sesuatu yang kita lihat sebenarnya untuk diri kita sendiri, sangat sulit untuk diingat? Anda akan berpikir bahwa itu harus semudah mengingat apa yang kita makan untuk sarapan, atau film yang kita lihat minggu lalu. Mungkin itu karena pikiran sadar kita enggan untuk memungkinkan kita pemahaman penuh mimpi-mimpi kita. Kebanyakan pikir itu karena kejadian-kejadian dalam mimpi biasanya seluruhnya tidak masuk akal untuk pikiran kita terjaga dan sulit untuk dipahami.
 
Setelah membaca informasi berikut dan bekerja dengan itu, Anda akan menemukan bahwa setelah beberapa minggu, Anda harus dapat mengingat setidaknya 3-4 mimpi seminggu. Jika Anda sudah bisa melakukan itu maka latihan ini harus menguntungkan Anda bahkan lebih. Beberapa orang, jika kenyataannya, menyerah mencoba untuk bekerja dengan impian mereka, karena mereka menemukan diri mereka terlalu banyak kenangan impian dan puas. Setelah Anda sampai ke titik ini, dan menikmati bermimpi tapi tidak menulis apa yang mereka tentang, maka hanya berhenti dan bersenang-senang dengan impian Anda. Namun, tidak ada waktu yang Anda habiskan bekerja pada impian Anda akan sia-sia, karena Anda akan menemukan diri Anda menderita stres kurang.


Realitas Pengujian

Metode ini akan membantu Anda menyadari bahwa Anda benar-benar bermimpi dan pada gilirannya akan membantu Anda mengingat impian Anda lebih mudah. Hati-hati bahwa beberapa teknik mungkin tidak bekerja untuk Anda, dalam tidak mencoba satu yang berbeda. Teknik-teknik berikut adalah yang paling banyak digunakan dari banyak teknik:
 
Uji Buta huruf Mimpi - Setiap orang telah mencoba untuk membaca sesuatu dalam mimpi mereka sebelum, meskipun paling sulit, itu bisa dilakukan. Bahkan jika Anda bisa membaca dalam mimpi, jika Anda ingin untuk memastikan bahwa Anda sedang bermimpi, membaca kembali apa yang Anda baca sebelumnya. Kemungkinan besar informasi yang Anda sudah membaca lebih dari akan berubah.
 
Metode Terbang - Bila Anda ingin melakukan uji kenyataan, melompat ke udara dan mencoba untuk memperpanjang berapa lama Anda tinggal untuk. Bahkan jika Anda tinggal untuk sepersekian detik lebih lama dari Anda akan bangun dalam kehidupan Anda harus bermimpi.
 
Metode Telah Kembali - Mencoba untuk mengingat apa yang telah Anda lakukan dalam beberapa jam terakhir. Jika Anda bangun itu harus masuk akal bagi Anda. Namun, jika Anda bermimpi Anda akan menemukan bahwa Anda telah baik masa lalu tidak sama sekali atau yang sangat aneh dan tidak logis.
 
Para Pernapasan Teknik Tangan - Cobalah bernapas dengan hidung dan mulut terpasang. Untuk melakukan hal ini menekan hidung Anda dengan sisi ibu jari dan jari telunjuk dan menutup mulut dengan tangan Anda. Jika Anda bangun akan sulit bagi Anda untuk bermimpi, mustahil jika Anda mencapai segel baik atas mulut Anda. Jika Anda bermimpi, maka Anda akan menemukannya cukup mudah untuk napas melalui tangan Anda.
 
Kontrol Berubah - Ini adalah jauh salah satu teknik yang paling handal, karena Anda akan dengan mudah mengenali Anda sedang bermimpi. Pilihlah sebuah objek, sebaiknya satu yang stasioner dan tidak berubah, dan mencoba dan membungkuk atau memindahkannya hanya dengan berpikir. Jika objek Anda memilih melakukan apa yang Anda inginkan maka Anda pasti bermimpi.


Bermanfaat Petunjuk untuk Ingatlah Mimpi Lebih Baik

Sebelum Anda pergi tidur
1. Mengharapkan untuk mengingat mimpi Anda.
2. Tinjauan mimpi masa lalu.
3. Dapatkan siap untuk merekam impian Anda.
4. Bersiaplah untuk tetap terjaga untuk membuat catatan.
5. Review hari sebelumnya kembali ke pagi.
 
Setelah bangun
1. Ikuti impian Anda mundur.
2. Coba dan mengingat semua mimpi yang Anda bisa.
3. Pikirkan peristiwa yang mungkin telah memicu mimpi.
4. Jangan berkecil hati jika tidak ada tidak ingat.
5. Jangan lupa mimpi itu sebelum Anda menuliskannya.
 
Harian Sikap
1. Nilai setiap mimpi.
2. Terimalah semua mimpi.
3. Pendekatan ingat sebagai sebuah keterampilan.
4. Mengharapkan untuk mengingat mimpi siang hari.
5. Jangan bandingkan kemampuan mengingat.


Cayce Pengalaman

Ketika datang ke gagasan mimpi memiliki tujuan, teori Cayce itu sedikit berbeda maka yang lain. Dia percaya bermimpi menjadi cara tubuh "peneguhan diri," yang merupakan bangunan dari mental, spiritual, dan fisik kesejahteraan. Ini adalah cara mempercepat si pemimpi untuk / nya potensi manusia itu sendiri. Dengan mendapatkan tidur malam yang baik, setiap orang bisa mengembangkan nilai-nilai yang lebih matang, memperluas pikiran mereka, dan diri sendiri kanan.
 
Menurut Cayce, ada lima tingkat yang berbeda induk yang mimpi dari. Ini tingkat yang berbeda adalah tingkat tubuh, tingkat bawah sadar, tingkat kesadaran, tingkat supra-kesadaran, dan tingkat jiwa. Apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda adalah sesuatu dari menyampaikan pesan-pesan tubuh panggil Anda untuk bantuan selama sakit untuk menyatakan masalah yang harus dipecahkan dalam sadar.
 
Cayce percaya bahwa jika Anda adalah untuk menafsirkan mimpi Anda dengan benar Anda benar-benar harus belajar sendiri. Setelah Anda tahu bagaimana Anda merasa tentang mimpi dan apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda dapat Anda mulai mempelajari impian Anda. Jika Anda punya impian, menurut Cayce, itu fokus utama adalah baik memecahkan masalah dan beradaptasi dengan urusan eksternal atau kebangkitan dan mengingatkan si pemimpi untuk potensi baru dalam diri. Langkah pertama metode Cayce dari penafsiran adalah untuk menentukan yang mana dari dua fungsi utama dari mimpi adalah fokus utama dari mimpi.
 
Langkah kedua adalah proses mengambil persediaan. Anda perlu tahu pikiran sadar dan bawah sadar dalam ke luar. Tahu rencana masa depan, tujuan, kepentingan, sikap, dan keputusan. Tahu ketakutan tersembunyi Anda, kerinduan, dependensi, dan pertahanan. Mengetahui siklus, kebutuhan, kebiasaan, dan tekanan tubuh. Setelah Anda selesai dengan dua langkah Anda dapat mulai untuk menafsirkan mimpi Anda dan memutuskan bagaimana mereka dapat membantu Anda lebih baik diri sendiri secara mental, fisik, dan spiritual.


Lima Langkah Cepat

1. Malam sebelum menyimpan kertas dan pena di samping tempat tidur Anda. Tanggal kertas malam sebelumnya. Ketika Anda terjaga di malam hari atau di pagi hari, menulis sesuatu. Bahkan "Aku ingat apa-apa pagi ini" adalah baik untuk menulis. Jika Anda menulis jurnal, membaca mimpi terakhir yang Anda miliki.
 
2. Ketika Anda pergi ke tempat tidur, merilekskan tubuh dan meninjau hari secara terbalik. Bagaimana saya bersiap-siap untuk tidur? Apa yang saya lakukan sebelum tidur? Apa yang saya lakukan malam ini? Bagaimana rasanya pulang ke rumah, apa yang saya lakukan hari ini, apa yang telah saya untuk makan siang, dan sebagainya, semua perjalanan kembali ke bagaimana Anda bangkit dan baik ingat mimpi terakhir atau ingat tulisan anda turun "Saya ingat apa-apa pagi ini." Latihan ini sangat santai dan membantu kita belajar untuk merefleksikan kembali dan fokus cara kita perlu fokus untuk mengingat mimpi.
 
3. Ketika Anda semakin dekat untuk jatuh tertidur, ulangi berulang-ulang untuk diri sendiri, "Ketika saya bangun, saya akan ingat mimpi saya." Juga Anda harus mengaitkan memicu fisik bersama dengan itu, seperti menjentikkan jari-jari Anda seperti yang Anda katakan setiap kata.
 
4. Ketika Anda bangun di pagi hari, jangan bergerak! Tinggal di posisi yang sama Anda, rileks tubuh Anda dan biarkan pikiran Anda melayang lebih dekat dengan impian Anda. Ingatkan diri Anda bahwa Anda ingin mengingat impian Anda. Menutup mata Anda dapat membantu. Berpikir tentang apa yang Anda akan lakukan di masa mendatang, seperti mandi atau kegiatan yang perlu Anda lakukan di kemudian hari adalah cara terbaik untuk melewatkan mimpi.
 
5. Setelah Anda menjadi mengingat mimpi itu, mulai menulis. Tuliskan apa yang pernah Anda ingat segera sehingga Anda tidak mencoba untuk mengingat materi yang ketika mencoba untuk mengingat materi baru. Jika setelah satu menit Anda tidak memiliki ingat apapun, menulis "Saya tidak ingat apa-apa," atau bahkan lebih baik menulis cerita yang dibuat-buat singkat dari apa yang kau pasti akan senang telah bermimpi. Jika Anda memiliki mimpi lain di jurnal, membaca salah satu dari mereka.

Sumber: http://library.thinkquest.org/11189/nftheories.htm
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar